Minggu, 13 Juli 2008

Menciptakan Sistem Multi Partai

Sumber: Djuyoto Suntani. Tahun 2015 Indonesia "Pecah", Penerbit Pustaka Perdamaian, Jakarta, 2008, halaman 48

Salah satu kebijakan andalan Illuminati Internasional[1] untuk menghancurkan suatu bangsa yaitu dengan menciptakan sistem multi partai. Atas nama demokrasi, mereka sengaja memcah belah suatu bangsa yang kuat dengan mendorong sistem multi partai. Padahal sistem multi-partai dilarang Alloh SWT seperti termuat dalam Al Quran Surat Arrum ayat 31-32: “.....janganlah kalian berfirqah-firqah (berpartai-partai), yang (masing-masing) hanya bangga dengan partai sendiri......”

Dalam ajaran Islam, negara demokrasi yang benar cuma ada dua partai, yaitu: Hezbullah (partai Alloh) dan Hezbulsyetan (partai Setan). Di Amerika Serikat hanya ada dua partai: Partai Demokrat dan Partai Republik. Amerika Serikat telah menerapkan sistem pemerintahan kenegaraan berdasar ajaran Islam. Untuk ”menjatuhkan negara lain”, mereka menyuruh agar membuat ”multi partai” supaya antar partai saling berkelahi satu sama lain sehingga tidak sempat membangun bangsa.

Sistem multi partai berakibat merenggangkan hubungan kekerabatan, persaudaraan, kebersamaan sesama anak bangsa. Semakin banyak partai, pasti membuat republik kian runyam. Masing-masing partai punya agenda sendiri, punya program sendiri, punya misi sendiri, punya target sendiri, dan punya pendukung sendiri. Benturan kepentingan antar partai, tidak bisa dihindarkan. Bentrokan antar pendukung partai di lapis bawah, menjadi menu makanan sehari-hari.

System multi partai sengaja diciptakan jaringan Illuminati Internasional agar bangsa-bangsa yang dibidik, bercerai berai dihajar pertikaian, perkelahian dam pertarungan berebut kekuasaan. Sistem multi partai merupakan manifestasi strategi devide et impera, politik pecah belah untuk memperkeruh suatu bangsa. Negara seperti Amerika Serikat dan Inggris tidak menggunakan system multi partai. Mereka menerapkan system dua partai sesuai ajaran Islam. Di AS ada dua: Partai Demokrat dan Partai Republi, di Inggris juga dua: Partai Buruh dan Partai Konservatif.

[1] Illuminati Internasional, menurut tulisan Djuyoto Suntani, didirikan 1 Mei 1776 di Bazel-Swiss, merupakan ‘pemain tunggal’ dunia atau ‘EO’ (even organizer) yang berupaya mengendalikan seluruh Planet Bumi. Sebuah organisasi super-kuat yang tidak kelihatan, tanpa bentuk, memiliki jaringan dan pengaruh sangat kuat di seluruh dunia. Seluruh krisis politik, ekonomi dan militer di seantero jagat raya sejak abad ke-18, merupakan hasil kara ‘EO’ tunggal itu. Sekretariat Operasional Illuminati di Dallas-USA berada pada “666 Building”. (hal. 09-10).

Tidak ada komentar: